Arsip untuk Februari, 2009

guru honor,,,,,,,,,,,,,

Posted in 1 on 26 Februari 2009 by uchonrara

Bagaimana nasibnya guru honor yang sangat menjadi polemik bagi yang masih menyandang gelar bangsawan guru wiyata bakti, memang tidak ada sekarang yang namannya guru honor khususnya dikota depok  nyang ada hanya guru yang dibayar dibawah upah minim kasihan deh    …………loh

Udah dibayar murah kurang perhatian lagi, yak   mbok disayangkan masih banyak guru menyandang predikat honor masih aja, PEMKOT membuka kata pembukaan PNS ,yang jelas kita ini dianggap apa Guru honor. red

Ksihan lagi nasib yng udah mengabdi puluhan tahun ….. “mejelang Pesiun ada juga , gila benar tapi yak gitu nasib memang belum beruntung yang diterima paling yang lewat pintu kali…

Ya . Allah mudah2 an dia  mendengar apa nasib orang teraniaya ini ,sebgai doa yang mujarab baginya untuk sellu mengedepankan yang baik baik dan sellu mendapat petujukNya.

Iklan
%d blogger menyukai ini: