A. ALBUM SEKOLAH

PUTRI

AKU MAU CEKOLAH ……

Upacara Bendera

UPACARA BENDERA

Penghargaan

PENGHARGAAN SISWA PRESTASI

lab

Lab. Komputer

ok

Disiplin guru dan siswa

PB

Pengibaran Bendera saat Upacara

pengarahan

Pengarahan dari Kepala Sekolah

jlpagi

Jalan Pagi-pagi …….biar sehat.. kata pa’ guru

antr

Memang makan aja yang antri, jalan juga antri dong………..

pose

Pose bareng biar bau juga ngga apa-apa khan……

siap

Siaaaaaaaaaaaaaap grak…….pa’ mo pipis dulu..

kira

oiiii kepala …………orang

yoi

ini artis apa tukang becak…

guanteng

kalo begini siapa yang paling guaanteng……………

SENAM

ATLET SENAM GUGUS 6

ADZAN

ALHAMDULLILAH…….. JUARA ADZAN PORSENITEK PGRI

paling jauh

senam

atlit kampung

“Jagalah dirimu baik-baik, usahakanlah kemuliaannya,

kerana engkau dipandang manusia

bukan kerana rupa tetapi kesempurnaan budi dan adab “ -Nabi SAW

14 Tanggapan to “A. ALBUM SEKOLAH”

  1. jadi inget waktu disekolah
    ditamparin terus ama guru kelas 6

  2. pengen info lebih banyak lagi mengenai prestasi sekolah

  3. mana fotoku kok blm ada??????????? awas yah, mentang2 aku dah ga disana lg, hiks…………hiks…………..hiks

  4. suhendra(aa) Says:

    masa2 yg indah wat dikenang….
    sayang semuanya itu udah lewat…..

  5. gimana yya kbr sekolahku yg dulu?

    • uchonrara Says:

      kalo bisa twengok terus aja perkembangannya tentunya lewat blog ini ya….
      yang jelas kemajuan ada sihh..

  6. walah…..sdku yg dulu nich……dah brp lama nich..dari tahun 1995 lom pernah kesitu lahgi hwakakakaka lucu juga…

  7. Amy azzahra julwanda Says:

    angkatan saya ko gak ada pak?

  8. abdul aziz Says:

    angkatan 89_90 mane?

  9. abdul aziz Says:

    salam jauh buat pak mursalim dari abdul aziz

  10. taufik widhiarto Says:

    pak/bu guru yang tercinta saya anak murid anda yang lulus tahun 2002 , klo dilihat dari perkembangan sekolah kita saat ini , saya terkejut dengan kemajuan yang banyak terjadi di sekolah kita , salut buat guru guru yang udah memperjuangkan sekolah sampai pada saat ini .
    oiya kenapa sampai saat ini saya belum pernah dengar tentang di adakannya reuni akbar untuk semua angkatan ? karna menurut saya dengan di adakannya reuni akan mempersatukan kembali kekerabatan antara anak murid dengan guru yang sudah lama tidak berbagi kebahagiaan bersama.
    terimaksaih dan salam untuk guru guruku tercinta yang tak pernah lelah mengajarkanku begitu banyak pelajaran maupun bimbingannya.

  11. kangen masa masa SD jadi nya :’)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: