A. DAFTAR GURU

TUTWURI

  • Guru Kelas VI A : Bpk. Mursalim Spd
  • Guru Kelas VI B : Ibu. Cucu Komariah
  • Guru Kelas V A : Ibu. Nani Nuraeni
  • Guru Kelas V B : Bpk. Kusnaya
  • Guru Kelas IVA : Ibu. Kumalarida
  • Guru Kelas IVB : Ibu. Marthina Koce, Spd
  • Guru Kelas IIIA : Ibu Kotijah
  • Guru Kelas IIIB : Bpk. Dadi
  • Guru Kelas IIA/B : Ibu Hafna
  • Guru Kelas IA/B : Ibu Nina
  • Guru Agama Islam : Ibu Siti Nuryanti SAg
  • Guru B. Inggris : Ibu Azizah
  • Guru B. Inggris : Mrs. Ulfa Hidayati
  • Guru Komp. : Ibu Stya Yuni
  • Penjas : Fa
  • Penjaga Sekolah : Ujang Sukarno

25 Tanggapan to “A. DAFTAR GURU”

  1. uchonrara Says:

    UNTUK YANG BISA BERKOMENTAR ITU YANG SAYA HARAPKAN

  2. Bpk. Mursalim Spd ( sangat gualak….dulu…tapi yah gitu deh )
    Bpk. Kusnaya ( apa2 duit )
    Ibu. Cucu Komariah ( dulu sih guru paling cantik diantara yang lain )

    Ujang Sukarno ( masih aja ngejagain tuh sekolah )

    tinggal 3 guru yang dikenal…yang laen pada kemana yah…?

  3. pak purqon, namanya bukan maria ulfa, tapi Ulfa Hidayati…

    jauh banget kan

    segera dikoreksi ya!!!

  4. ternyata guru2nya masih baik2…pas legalisir masih ada aja yang kenal sama saya…
    jadi terkesan deh……

  5. Luar biasa peningkatannya ya@ saya angkatan tahun 1999-2000@ saya sangat salut kpd skolah ini karena pola blajar yang diterapkan sangat efektif dan sampai skarang saya masih inget pada guru kelas 6 saya pada waktu itu yaitu Pa Mursalim yg menerapkan Sistem Kasta Pada murid di kelasnya yaitu kls elite,sdang n kecoa@ dari dulu s/d skarg pa Mursalim msh ngjar dklas 6 trus ya?? smg sukses slalu u/ bp

    Kalau bisa data guru yg da dblog ini tlg dcntumkan phone number ya,coz buat ajang silaturahmi. Mkasih
    085664110031 (ni no sy)

    • mengenai kasta dalam dunia pendidikan, mungkin masih ada tetapi niat dan tujuan untuk memajukan siswa jangan sampai tidak mengerti sama sekali itu tujuan utama bukan begitu Hermawan
      untuk no. hp. guru2 dapat menghubungi kesekolah aja ”’
      salam kembali……

  6. heheheh…pa furqon baik juga ya
    salam buat pa mursalim….
    dari andrie minggon angkatan 1993 lulusnya …

  7. suhendra(aa) Says:

    pa mursalim,apa kabarnya….
    masih inget ma aa suhendra ga…

  8. indra gunawan Says:

    saya angktn 2003 nii ,,
    bu tina guru pling bae twuh ….hehehe
    titip salam buat guru-guru situ …
    banyak guru baru ya !!!

  9. sri asmoro Says:

    pa khabar pak furqon?
    aduh buah karya pak furqon yang hebat ini, aku di tengah hutan Kalimantan bisa melihat perkembangan sekolah yang sangat aku banggakan ini.
    maju terus pak furqon, salam untuk seluruh guru-guru yang masih mengenal saya.
    god bless you forever.

    • uchonrara Says:

      alhamdullillah pak, trims buat pujiannya pak, sya berniat terus majukan sekolah itupun berkat bantuan dan dukungan semua guru plus kepala sekolah yang baru pak, baik pak salam kembali pak …

    • Maaf Baru kami bisa balas pak, wah tinggal jauh sekali pak, oh ya pak pekembangan sekolah sepertinya sudah muali melangkah maju, trim’s do’a nya salam kembali buat kel.disana pak

  10. masukin dunk daftar alumni dari tahun 1990-an……ke blog…..

  11. pak mursaliiim….
    inget waktu ditamparin pake buku dee…..>.<

  12. WULANDARI Says:

    APA KBR NIH PAK MURSALIM,BU CUCU BU SITI PAK DADI YANG OKE BANGET DAN PAK KUSNAYA ? AKU WULAN SEKARANG AKU LG DIJAKARTA BLH GAK AKU MAIN KESANA ? WAH SEKARANG SD BAKTIJAYA UDAH BAGUS YA UDAH ADA WEBSITENYA. BUAT GURU GURU MET NGAJAR YANG BAIK AJA DEH

  13. abdul aziz Says:

    ane dulu disayang bnget ma mursalim.

  14. abdul aziz Says:

    ane dulu disayang bnget ma pak mursalim.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: