A. FOTO GURU BAKTIJAYA 1

GURU PENJAS

GURU PENJAS

CUCU KOMARIAH

CUCU KOMARIAH GURU KELAS VI B

KOMALARIDA

KOMALARIDA GURU KELAS IV A

MARTHINA KOCE

MARTHINA KOCE GURU KELAS IV B

NINA

NANI GURU KELAS V A

KHOTIJAH

KHOTIJAH GURU KELAS 3 A

NINA

NINA GURU KELAS 1 A/B

Bu Hafna guru kelas II a/II b

Bu Hafna guru kelas II a/II b

guru manis.........

mrs. azizah guru Bahasa Inggris

Mrs. Ulfa guru bahasa inggris

Mrs. Ulfa guru bahasa inggris

KUSNAYA

KUSNAYA GURU KELAS V B

DADI

DADI GURU KELAS 3 B

UJANG SOEKARNO

guru kelas 6

guru kelas 6

BPK. MURSALIM GURU KELAS 6

UJANG SOEKARNO PENJAGA SEKOLAH

YANG LAIN MENYUSUL…………..LHA….YAU”

14 Tanggapan to “A. FOTO GURU BAKTIJAYA 1”

  1. sangat berkesan saya sekolah disitu…
    bapak guru penjas baru yah……

  2. tar fotoku taruh disini aja yah, aku kirim lewat email aja yah fotonya.oce

  3. taufik widhiarto Says:

    salam manis dari anak muridmu

  4. pak bu. apa kbr. fibri kangen ma guru” sd yg dulu. apa lg sama bu nina. kpn yh fibri k depok lg…..

  5. slmet ye bwat bj yg mnng lmba futsal di pgri depok dua tnngh

  6. bwat gru bj jngn lpe ma murid.a ye….

  7. prita m d Says:

    Narsisssss… hahahaha tapi keren dehhh

  8. Bagus foto2nya

  9. kaNGENN MA IBU N BP GURU SDN BJ 01

  10. KASIHAN TUH ADA YG BLM DIMUAT.

  11. Assalamu’alaikum Wr Wb🙂
    Saya lulus dari SD N Baktijaya 1 tahun 1998
    Dulu muridnya Pak Mursalim (yang terkenal killer pada jamannya) hehehehe
    Model kacamata beliau gak ada perubahan😀

  12. ratu tika Says:

    assalamualaikum,saya tika dulu sempet sekolah disana tapi pas kelas 3sd saya keluar,pindah ke jakarta kalo g salah sekelas sama nurul nuzu,dinda,rizky,eva,bunga yang rambutnya keribo hhe
    miss you banget wkwkw

  13. leni indriani Says:

    Saya LENI INDRIANI.. Angkatan 2003-2004 (klo ga salah). Barengan RIA FEBRIANI… salam kangen untuk para PAHLAWAN TANPA TANDA JASA. Kangen juga untuk teman2 seangkatan,. Hub aku yaa biar silahturahmi tersambung kembali 083878835695

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: