SIAPA WALIKOTA DEPOK 2009-2014

Pak saya mau jadi Walikota Depok’ ah mana bisa” lah wong yang udah Jadi aja begitu apalagi kamu, sudah jelas tambah nggak jelas lagi”
Saya mau Walikota sekarang itu yang bisa diajak kerja sama (bukan KKN ) mbok, bisa kerjasama dengan semua lapisan (bukan kue lapis) maksudnya saling kerja sama.
Pak, Katanya Bersih,..
semua bilang bersih, apalagi kelompoknya, biar kompak gitu
kalo gitu akue setuju aja…
semua diganti dengan kelompoknya aja..” biar keren gitu lohh…gimana setujukan
Besok ganti aja ….yang lain…. yang aspiratif bukan partisipasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: