PERTANDINGAN BELANDA VS RUMANIA

Nanti malam adalah partai yang paling ditunggu-tunggu ama mania Bola sedunia.. antara Italy vs Perancis. Dan tentu saja Belanda vs Rumania (Grup C) karena walau bagaimanapun hasil antara 2 pertandingan ini akan saling mempengaruhi. Andai saja Belanda bermain ‘aman’ atau ‘main mata’ dengan Rumania atau ‘mengalah’ dari Rumania atau atau lainnya sehingga yang menang Rumania, maka menangislah Italy dan Perancis walaupun salah satu dari mereka menang. -P

Tapi kata Pak De Van Basten (pelatih Belanda -yg Katroboy dapat dari situs resmi Euro2008), “tenang aja… kami ga akan seperti itu koq! Kami akan tetap fight dan berusaha memenangkan pertandingan dan maen dengan sungguh2…” hehehe… Jadi pertandingan Italy vs Perancis akan tetap berlangsung seru dan ‘menegangkan’! *ingat insiden final Piala Dunia 2006 lalu??!* pasti pemain2 perancis masih ’sebel’ bgt ama yg namanya Kang Mas Materazi… ga kebayang deh kalau aja Pak De Zidane maseh maen di Tim Perancis.. pasti partai ini bakalan ‘berdarah-darah’ deh.. hehe…(ga segitunya kaleee… D )

Ya apapun.. pokoknya ramalan Katroboy pada pertandingan ntar malam adalahhhh…. hhmmm.. apa ya??!! waaaa.. bingung! tapi setelah tadi konsultasi lagi dengan Suhu ‘Ngacay’ (yang mana ramalannya buat pertandingan Grup B tadi malam lumayan benar) maka Katroboy akan pegang ITALY! ya Italy… kenapa? karena bagaimanapun mereka adalah Juara Dunia! mereka tentu saja ga mau diremehin dan di’kenyek’ orng2 sedunia ini.. mereka akan main Fight abiss… apalagi kalau Perancis maennya dengan penuh emosi.. bisa kacau tuh Perancis…

2-1 deh buat Italy. Sedangkan pertandingan Belanda vs Rumania, walaupun Belanda udah lolos, mereka tetep akan maen semangat dan seandainyapun Pak De Basten menurunkan pemain lapis kedua, tetap saja Belanda lebih kuat dari Rumania… secara gitu loh, ada Dek Van Persie, Cep Huntelaar dan juga Nak Babbel.. hehe.. 2-1 untuk Belanda!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: