muncul sosok Artalyta Suryani yang prihatin dengan kemajuan ekonomi rakyat Indonesia

JAKARTA – Ditengah resesi dan keadaan perekonomian Indonesia yang terpuruk, muncul sosok Artalyta Suryani yang prihatin dengan kemajuan ekonomi rakyat Indonesia dan karenanya Ia gemar memberikan pinjaman modal bisnis tanpa agunan. Hal ini terungkap dalam persidangan. Jadi bila anda kekurangan modal bisnis silakan jenguk Artalyta Suryani untuk meminjam dana tunai tanpa agunan.

Direktur PT Era Bangun Mandiri Romulus Prabawa menyatakan tidak tahu bahwa uang yang diserahkan Artalyta Suryani kepada jaksa Urip Tri Gunawan merupakan pinjam-meminjam. Dia juga menyatakan tidak tahu Artalyta punya bisnis permata.

Pernyataan ini disampaikan Prabawa saat bersaksi dalam persidangan dengan terdakwa Artalyta Suryani di Pengadilan Khusus Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu (18/6).

Selain Prabawa, sidang yang dipimpin hakim Mansyurdin Chaniago ini juga menghadirkan saksi Paino, kurir pengantar surat Kejaksaan Agung.

Dalam perkara dugaan suap antara Artalyta dan Urip, sempat beredar kabar bahwa uang 660.000 dollar Amerika Serikat yang diberikan Artalyta merupakan pinjaman bagi Urip untuk bisnis permata.

Namun, Prabawa mengatakan, di Lampung, Artalyta dikenal sebagai pengusaha sukses dan gemar membantu. Dia mengaku pernah mendapat pinjaman Rp 900 juta hingga Rp 1,2 miliar untuk modal bisnis dari Artalyta, yang biasa dipanggilnya sebagai Mami.

Ketika bisnis yang bermodalkan pinjaman itu gagal, Prabawa datang kepada Artalyta dan menyatakan akan membayarnya dengan mencicil.

Meskipun sudah kenal cukup lama, Prabawa mengaku tidak mengetahui hubungan antara Artalyta dan obligor bantuan Likuiditas Bank Indonesia, Sjamsul Nursalim.

Prabawa yang adalah mantan anggota DPRD Lampung ini juga mengaku tidak tahu rumah Artalyta di Jakarta. Sebab, pertemuannya dengan Artalyta di Jakarta umumnya dilakukan di hotel.

Satu Tanggapan to “muncul sosok Artalyta Suryani yang prihatin dengan kemajuan ekonomi rakyat Indonesia”

  1. Jaksa urip dan m salim, kena batunya.
    Amrozi sudah bilang tidak mau ambil sepatu dari hasil korupsi. Sekarang mereka bisa membuktikan bahwa jaksa urip dan m salim adalah koruptor.
    Salut untuk amrozi. pengorbananmu tidak sia – sia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: